Piala Indonesia

Arema FC Siap Hadapi Tekanan di Markas Persib Bandung

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija

MALANGVOICE – Duel sengit bakal tersaji di Stadion Jalak Harupat Bandung ketika Persib menjamu Arema FC, di babak 16 besar Piala Indonesia, Senin (18/2) sore nanti.

Kedua tim sama-sama ingin tampil baik sehingga bisa meraih poin maksimal. Di leg pertama nanti, kedua tim tak bisa memainkan pemain lengkap karena beberapa hal.

Di kubu Arema FC, Pavel Smolyachenko harus istirahat karena pemulihan kondisi. Sementara di kubu Persib, sang striker Ezechiel N’Douassel juga tak bisa hadir membela timnya.

Menurut Milomir Seslija, melawan Persib ini adalah derby. Namun, ia tetap percaya timnya mampu mengatasi tekanan Persib di kandangnya.

“Pertandingan pasti bagus nanti, kami juga punya motivasi dan ini bicara soal mental,” kata pelatih Arema FC yang akrab disapa Milo.

Di kubu tuan rumah, Persib juga tak ingin dipermalukan Singo Edan. Di hadapan pendukungnya sendiri, Miljan Radovic berhasrat mengamankan poin di leg pertama.

“Kami siap untuk besok, karena ini momentum. Karena setiap latihan semua pemain luar biasa, mereka selalu mempersiapkan untuk menang besok,” jelasnya. (Der/Aka)