Arema FC Segera Lengkapi Komposisi Pemain

Pelatih Arema FC, Mario Gomez. (deny rahmawan)
Pelatih Arema FC, Mario Gomez. (deny rahmawan)
Article top ad

MALANGVOICE – Arema FC masih akan mencari pemain baru di bursa transfer musim ini. Saat ini ada 25 pemain yang dikontrak, artinya ada lima slot pemain yang masih kosong.

Slot pemain itu di antaranya dua pemain lokal dan tiga pemain asing.

“Kami masih mencari pemain lain sesuai rekomendasi tim pelatih. Semoga bisa secepatnya paling tidak selesai bulan ini,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Soal posisi pemain asing yang diincar adalah striker, second striker dan stopper. Sudarmaji mengatakan sudah ada incaran nama-nama pemain dan proses negoisasi masih berjalan.

“Kemarin incar stopper asal Uruguay, Santiago Carrera tapi gagal karena regulasi,” ujarnya.

Terpsiah, Pelatih Arema FC, Mario Gomez, mengaku ada empat pemain yang sedang dalam incaran. Santer dikabarkan salah satu pemain itu adalah mantan pemain Persib, Jonathan Bauman dan Ezechiel NDouassel.

“Keduanya bagus. Dan kami cari pemain bagus. Mungkin kalau sudah deal akan dibicarakan siapa pemain itu, sekarang saya tidak bisa sebut nama,” tutupnya.

Arema FC sendiri baru saja menggelar latihan perdana di awal tahun ini di bawah kepemimpinan Mario Gomez, Kamis (16/1). Seluruh pemain digembleng latihan fisik karena hampir sebulan libur pertandingan.(der/ulm)