Arema FC Masih Berburu Striker Asing

Joko Susilo dan Rodrigo Ost Dos Santos. (Deny Rahmawan)
Article top ad

MALANGVOICE – Arema FC terus memburu pemain anyar guna melengkapi skuat di musim kompetisi 2018 mendatang. Terbaru, tim arahan Joko Susilo ini sedang mengincar striker.

Striker incaran tersebut menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, adalah pemain asing asal Amerika Latin. “Kami suka pemain dari Amerika Latin, tujuannya biar cepat adaptasi,” katanya seperti dikutip dari web resmi Arema FC.

Saat ini Singo Edan memiliki dua pemain asing yang resmi dikontrak. Masing-masing adalah Ahmet Atayew sebagai gelandang bertahan dan Rodrigo Ost Dos Santos yang bakal menjadi motor serangan. Striker menjadi prioritas karena Arema di Liga 1 dirasa kurang produktif.

Sementara itu Pelatih Arema FC, Joko Susilo, menegaskan pemain yang datang merupakan kebutuhan tim. Selain striker, bisa jadi ada kebutuhan di posisi lain yang memungkinkan untuk ditambah.

“Untuk gelandang sudah lengkap. Tapi lihat kondisi. Kalau di perjalanan butuh tambahan kami tidak tahu, bisa jadi ada tambahan lagi,” tandasnya.

Beberapa nama diisukan bakal merapat ke Malang, antara lain Yago da Silva Amaral. Yago, terakhir bermain di salah satu tim di Brasil. Ada lagi mantan pemain Mitra Kukar, Patrick Cruz dan penyerang di klub Qatar, David Aparecido da Silva. Tentu, manajemen dan tim pelatih masih belum mau membocorkan siapa nama yang bakal direkrut tersebut.(Der/Yei)