Arema FC Inginkan Hasil Manis di Akhir Putaran Pertama Liga 1

Skuat Arema FC saat berlatih. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Arema FC menargetkan poin penuh di laga terakhir putaran pertama Liga 1. Singo Edan akan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (30/7).

Hasil buruk dua pertandingan memaksa Arema berbenah. Cristian Gonzales dkk harus takluk saat menjamu Persipura Jayapura dan Semen Padang FC dengan skor 2-0. “Tinggal pertandingan terakhir harus dapat poin tiga,” kata pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Kemenangan menjadi mutlak bagi Arema agar bisa kembali merangsek ke papan atas klasemen. Saat ini Arema menduduki peringkat 7 dengan koleksi 25 poin. Aji menambahkan, persaingan papan atas saat ini tidak terlalu jauh sehingga setiap tim bisa tergeser. “Biar jarak poin tidak terlalu jauh,” tambahnya.

BNN Kota Malang

Akan tetapi melawan tim berjuluk Pesut Etam itu dinilai tak mudah. Meski berbeda posisi di bawah klasemen Arema, Aji berpendapat saat ini Borneo mempunyai materi pemain yang bagus. Anak asuhnya diminta tak lengah dan terus konsentrasi di lapangan.

Apalagi skuat Singo Edan kini tak lengkap. Arema diprediksi tak diperkuat beberapa pemain belakang seperti Bagas Adi yang cedera usai membela timnas. Sementara Jad Noureddine harus mengakhiri kisah manis di Arema setelah didepak.

“Kami punya pelajaran berharga setelah lawan Persipura dan Semen Padang. Yang jelas sudah ada evaluasi tim dan persiapan matang jelang pertandingan,” tandasnya.


Reporter: Deny Rahmawan
Editor: Deny Rahmawan
Publisher: Yuliani Eka Indriastuti