Arema FC Evaluasi Kiper Sebelum Lawan Persib

MALANGVOICE – Gagalnya Arema FC memberi kado manis di HUT ke-31 saat melawan Borneo FC, Sabtu (11/8) lalu jadi bahan evaluasi tim pelatih Singo Edan.

Arema ditahan 2-2 meski bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Kanjuruhan. Hasil itu juga membuat skuat arahan Milan Petrovic belum pernah menang di tiga pertandingan sebelumnya.

Namun, yang menjadi sorotan adalah penampilan kiper Srdjan Ostojic. Pemain asal Serbia ini sudah kebobolan tujuh gol dari empat pertandingan.

BNN Kota Malang

Terakhir saat melawan Borneo FC, Ostojic gagal mengantisipasi bola sehingga memantul dan dimanfaatkan tim lawan mencetak gol.

Menanggapi hal itu, Milan Petrovic akan melakukan evaluasi penuh selama jeda terkait kondisi timnya saat ini. “Kami punya waktu 30 hari ke depan dan akan melihat kenapa performa Ostojic seperti itu. Saya akan tanya ada masalah apa,” katanya.

Selain itu, beberapa hal penting juga akan ia evaluasi. Pelatih asal Serbia ini berharap Singo Edan bisa menunjukkan taringnya saat lawan Persib Bandung pada September mendatang.

“Ya kami juga sekaligus akan persiapan lawan Persib. Kami harus lebih baik lagi,” tandasnya. (Der/Ulm)