Liga 1 2019

Arema FC Bawa Hasil Negatif dari Kandang Borneo FC

Borneo FC vs Arema FC. (Arema FC)

MALANGVOICE – Arema FC kembali menelan kekalahan di kandang Borneo FC pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2019, Rabu (23/5). Pertandingan yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda itu berakhir dengan skor 2-0.

Gol Borneo FC dicetak Ambrizal Umanailo di menit 57 dan digandakan Lerby Eliandry di menit 87.

Kekalahan ini menambah rekor negatif tim Singo Edan setelah sebelumnya dikalahkan PSS Sleman di pertandingan perdana Liga 1.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan ada beberapa hal yang membuat timnya kalah malam kemarin. Salah satunya adalah banyak peluang yang tak bisa diselesaikan dengan sempurna.

“Babak pertama kedua tim main aman. Namun di babak kedua kami kurang memanfaatkan kesempatan. Setelah tertinggal gol, kami main terbuka dan menciptakan peluang bagi tim lawan,” ujarnya.

Hasil negatif ini tentu akan jadi bahan evaluasi di pertandingan selanjutnya. Milo, sapaan akrabnya mengatakan, pemain harus meningkatkan kerja keras dan keinginan memenangi laga.

“Kemarin ada yang hilang, yaitu kerja keras dan fighting spirit. Itu harus diperbaiki,” ujarnya.

“Arema harus punya keinginan lebih untuk menang di pertandingan selanjutnya,” singkat pelatih asal Bosnia.

Arema FC saat ini menjadi juru kunci di dasar klasemen Liga 1 2019. Selanjutnya Arema akan melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, 27 Mei mendatang. (Der/Ulm)