Kota Malang Memilih Pemimpin

Apresiasi Karya Anak Bangsa, Nanda Ajak Warga Nobar Yowis Ben

Ya'qud Ananda Gudban bersama warga nonton bersama film Yowis Ben. (Muhammad Choirul)
Ya'qud Ananda Gudban bersama warga nonton bersama film Yowis Ben. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Calon Wali Kota Malang nomor urut 1, Ya’qud Ananda Gudban, mengajak sejumlah warga nonton bareng (nobar) film Yowis Ben. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap karya anak bangsa.

Sebagaimana diketahui, Yowis Ben merupakan buah kreativitas berupa film drama komedi dengan dialog bahasa jawa yang kental khas Malang. Sutradaranya pun tak lagi asing di kalangan publik, yakni Fajar Nugros dan Bayu Skak.

“Kita mau nonton film produksi anak Malang, ini salah satu bentuk apresiasi kami,” kata Nanda, sesaat sebelum nobar di Sarinah Cineplex, Kamis (8/3).

Selama pemutaran, film yang mengambil latar di Kota Malang ini membuat Nanda tertawa terpingkal-pingkal. “Seru, komedinya dapat, aku dibuat ngakak, jadi terhibur. Keren filmnya, arek Malang mbois,” paparnya.

Nanda menilai, Yowis Ben bisa jadi salah satu referensi film bagi masyarakat yang memiliki aktivitas padat. “Salah satu aktivitas untuk mengisi waktu kampanye, nonton film yang produktif, Yowis Ben,” katanya.

Kepada sineas muda khususnya yang ada di Kota Malang, Nanda pesankan untuk terus menciptakan karya-karya positif dan mengangkat budaya lokal.

“Kepada generasi muda terus ciptakan karya yang hebat dan terus produktif. Kami pasangan menawan akan terus mewadahi karya-karya anak muda di Kota Malang,” lanjutnya.

Salah satu caranya adalah melalui warung apresiasi. Ini semua dilakukan demi kemajuan generasi muda Bangsa Indonesia, khususnya di Kota Malang.

“Jadi ada yang namanya warung apresiasi, setiap karya anak muda di Kota Malang akan diapresiasi dan akan terus kita dukung,” ujarnya. (Coi/Ery)