Kota Malang Memilih Pemimpin

Anton-Syamsul Spontan Loncat Usai Dapat Nomor 2

Pasangan ASIK usai mengambil nomor undian. (Choirul).
Pasangan ASIK usai mengambil nomor undian. (Choirul).

MALANGVOICE – Pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota, HM Anton-Syamsul Mahmud, histeris bahagia seusai mengambil undian nomor urut di Pilwali Kota Malang 2018, yang digelar KPU di Hotel Harris. Selasa (13/2) malam.

Terlihat Syamsul spontan meloncat usai membuka nomor undian. Sementara itu, Anton juga tampak histeris sambil berteriak “2 Kemenangan”.

“Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan nomor 2, ini pertanda bahwa dua kemenangan akan berlanjut,” kata Anton sambil teriak slogannya, ‘ASIK’.

Sebelumnya, tim kemenangan ASIK ini mempersiapkan banner dengan menggambarkan wajah Anton-Syamsul, lengkap dengan nomor urut 2.

Selanjutnya, Anton mengaku sangat bangga. Itu dikarenakan di lima tahun masa jabatannya sebagai wali kota ini, menurutnya Kota Malang mengalami banyak perubahan.

Selain itu, pembenahan dalam infrastuktur maupun pengembangan SDM Kota Malang dinilai adalah sebuah prestasi selama ia menjabat wali kota. “Ini untuk kemenangan Bumi Arema. Bahwa perjuangan satu kali ini harus kita perjuangkan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, menurut Anton PR Kota Malang yang masih belum terlaksana adalah salah satu bentuk tanggung jawab untuk dilanjutkan.

“Ayo kita buktikan bahwa kami siap untuk memenangkan Pilwali Kota Malang ini,” pungkas Anton dengan semangat tinggi.(Der/Aka)