Jelang Pilwali 2018 Kota Malang

Anton – Nelly Gelar Dua Kali Pertemuan Tertutup dalam Sepekan, Ada Apa?

H Moch Anton bersama Laily Fitriyah Liza Min Nelly. (Istimewa)

MALANGVOICE – Wali Kota Malang yang juga berstatus petahana, H Moch Anton, kian menunjukkan kedekatan dengan Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly. Dalam sepekan terakhir, keduanya dua kali menggelar pertemuan tertutup.

Bertempat di rumah dinas Wali Kota Malang, Jalan Ijen No 1, perempuan yang akrab disapa Nelly itu mengaku memenuhi undangan Anton. Dikatakan, pertemuan ini memang terkait Pilwali 2018 mendatang.

Sebelumnya, segenap pengurus Perindo dan PKB sudah sempat bertemu menjalin komunikasi politik. Dalam pertemuan itu sedianya bakal berlanjut pada deklarasi dukungan terhadap Anton.

Namun hingga saat ini deklarasi itu belum terlaksana. “Deklarasi ditunda menunggu keputusan DPP. Saat ini DPP masih banyak kegiatan, terutama Ketum masih di luar negeri,” kata Nelly.

Karena itu, sambil menunggu deklarasi di tingkat pusat, komunikasi intensif di tingkat daerah terus digencarkan. Nama Anton sendiri sudah disodorkan kepada DPP untuk dipertimbangkan sebagai calon yang didukung.

Lalu, apakah dua kali pertemuan tertutup ini menjadi pertanda Anton bakal menggandeng Nelly sebagai kandidat N2? Merespon hal ini, Nelly tak ingin berspekulasi.

Saat MVoice menanyakan apa ada tawaran dari Anton, Nelly juga hanya menjawab dengan senyum penuh misteri. Hanya saja, dia tidak menampik adanya keinginan Anton untuk menarik Perindo dalam satu barisan bersama.

“Harapan Abah Anton, Perindo ada di dalam barisannya. Sementara ini saya katakan memang Perindo ada. Kemudian kami juga diskusi, Kota Malang ini perlu figure pemimpin seperti apa,” pungkasnya.(Coi/Yei)