Anton Bertekad Jadikan Islamic Center Kawasan Wisata Religi

Wali Kota Malang, HM Anton. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Wali Kota Malang, HM Anton, bertekad menjadikan Islamic Center sebagai kawasan wisata religi. Ia juga menyambut positif dukungan sejumlah pihak terkait pembangunan itu.

“Saya juga sempat kaget ada pejabat TNI AL yang memperhatikan itu. Saya kira beliau tadi hanya berkunjung biasa, ternyata menawarkan bantuan CSR dari rekan usaha,” kata Anton, di Balai Kota Malang, siang ini.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah petinggi TNI AL di bawah kepemimpinan Danlatamal VII Kupang, Brigjen Siswoyo Hadi S, mengunjungi Balai Kota Malang. Anton menilai upaya itu merupakan bentuk kepedulian sebagai arek Malang.

BNN Kota Malang

“Beliau asli Arema dan sangat peduli dengan Malang. Beliau melihat pembangunan Islamic Center sebagai salah satu bagian kepentingan masyarakat. Kami juga sudah komitmen menjadikan Islamic Center sebagai kawasan wisata religi,” tandasnya.

Nantinya di Islamic Center yang berlokasi di Buring, dibangun sejumlah gedung, asrama, masjid, dan miniatur untuk manasik haji. Anton ingin, miniatur manasik dan asrama didahulukan agar bisa segera dimanfaatkan.