Dugaan Pembunuhan Anggota Divif 2 Kostrad

Anggota Divif 2 Kostrad Ditemukan Tewas di Parit

Polisi lakukan olah TKP penemuan mayat di parit. (istimewa)
Polisi lakukan olah TKP penemuan mayat di parit. (istimewa)

MALANGVOICE – Anggota Divif 2 Kostrad ditemukan tewas di saluran air irigasi di kawasan Dengkol, Singosari, Kabupaten Malang, Minggu (24/12) pagi.

Korban adalah Sersan Mayor (Serma) Achmad (46) anggota Denma Divif 2 Kostrad. Saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan mulut tertutup kain. Di bagian kepala juga diketahui terdapat luka bekas pukulan benda tumpul. Kuat dugaan Serma Achmad tewas dibunuh.

“Benar korban anggota kami. Saat ini kami sedang mendalami motif pembunuhan tersebut bersama kepolisian,” kata Kepala Penerangan Divif 2 Kostrad Mayor Bonny Vidri Anggoro, lewat keterangannya dalam pesan singkat.

Belum jelas motif dugaan pembunuhan tersebut. Dari informasi yang didapat MVoice, jasad korban ditemukan warga yang hendak pergi ke sawah. Posisi korban telentang di dalam parit dengan mulut terikat kain.

Warga kemudian melaporkan temuan tersebut ke Polsek Singosari dan dilakukan evakuasi. Awalnya polisi kesulitan mengidentifikasi korban karena tidak membawa kartu identitas. Kini jasad Serma Achmad sudah dibawa ke RS Saiful Anwar untuk dilakukan autopsi. Sementara polisi langsung menggelar olah TKP.(Der/Ak)