Kasus Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Kabupaten Malang

Anggota Dewan Kabupaten Malang Tersandung Dugaan Penyebaran Foto Bugil Dikenal Sosok yang Tertutup

Kondisi Rumah KC. (Toski D)
Kondisi Rumah KC. (Toski D)

MALANGVOICE – Dampak persoalan dugaan penyebaran foto bugil SW, yang mengaku sebagai istri siri KC, seorang anggota DPRD Kabupaten Malang terus berlanjut.

Pasalnya, KC yang merupakan salah satu dari 12 kader PKB yang duduk di DPRD Kabupaten Malang periode 2019-2024, susah untuk dimintai keterangan.

Bahkan, ketika didatangi ke rumahnya di Gang Pandean, Kedok, Turen untuk dikonfirmasi, kondisi rumah KC tampak sepi. Meski pintu pagar terpantau terbuka, namun, ketika pintu diketuk tak ada anggota keluarga keluar.

Akan tetapi, ketika awak media akan pergi, tampak seorang anak laki-laki datang menemui. Anak tersebut memberi informasi, jika KC sedang keluar rumah.

“Bapak keluar mulai sore tadi. Saya di rumah sama kakak saya. Ibu juga keluar ke Turen,” ucap salah satu Putra KC, sambil masuk kedalam rumah dan menutup pintu.

Terpisah, salah satu tetangga KC yang diketahui bernama Aga mengantakan, KC merupakan sosok orang yang tertutup bagi tetangganya.

“KC hampir tidak pernah keluar. Beliau (KC, red) sukanya keluar ke kampung lain. Apalagi, ada permasalahan itu yang sempat ramai di Koran-koran, KC tambah gak keluar,” katanya, saat ditemui di dekat rumah KC.

Menurut Aga, KC sendiri jarang terlihat berbaur di lingkungan sekitar rumahnya, berbeda dengan anak pertamanya yang selalu berbaur.

“Saya jarang melihat KC. Tapi, anak pertamanya sangat baik,” pungkasnya.(Der/Aka)