09 February 2023
09 February 2023
27.4 C
Malang
ad space

Aksi Kejar-kejaran Suami Pergoki Istri Selingkuh di Sawojajar

MALANGVOICE – Aksi kejar-kejaran antara suami yang pergoki istri diduga selingkuh terjadi pada Ahad (11/7) di kawasan Sawojajar.

Kejar-kejaran itu melibatkan dua mobil yang dikendarai MA warga Sawojajar dengan kendaraan selingkuhan istrinya, Aida alias RA bernama Udik.

MA menceritakan awalnya sang istri berpamitan keluar bersama temannya. Namun, ada gelagat mencurigakan dari Aida sehingga MA membuntuti dari belakang.

Tak berselang lama, MA melihat sosok mirip istrinya di dalam mobil Avanza di daerah ruko Danau Toba pukul 19.00. MA yang menaruh curiga kemudian mendekat untuk memastikan wanita itu adalah istrinya.

“Saya melihat Aida di belakang ruko Avan Supermarket di dalam mobil Avanza milik Udik. Saya berusaha mendekat,” katanya kepada wartawan, Senin (12/7).

Upaya MA mendekat dilakukan sampai sekitar ruko Jalan Maninjau Raya.

“Setelah saya yakin itu adalah istri saya Aida dan pria bernama Udik itu, saya berhenti dan parkir mobil Datsun saya di depan mobilnya yang Avanza itu,” ujarnya.

Sayangnya saat melihat MA turun dari mobil, kendaraan Avanza yang dikendarai Udik dan Aida ini langsung tancap gas. Kejar-kejaran pun terjadi dari Jalan Danau Maninjau Raya, Jalan Danau Bratan, Jalan Danau Towuti, Jalan Danau Kerinci Kota Malang.

MA bahkan mengejar mobil tersebut sampai Jalan Sugriwo hingga Jalan Jaya Simandaran.

“Saya kejar seperti film action. Saya sempat teriaki agar berhenti dan baru bisa memotong jalurnya di Jaya Simandaran,” jelas MA.

Setelah kedua mobil berhenti, Aida dan MA turun. Mereka berdua cekcok di pinggir jalan sementara pengemudi Avanza kabur.

“Saya tanyai dia, ngapain dia berada di dalam mobil itu. Dia mengaku ‘alat kelaminnya lebih enak, kamu mau apa?’,” kata MA menirukan istrinya yang merupakan atlet bulutangkis.

Tak ingin lama-lama cekcok, MA memutuskan melaporkan tindakan istrinya itu ke Polresta Malang Kota lewat pengaduan resmi di SPKT.

“Jadwalnya nanti 19 Juli nanti konfirmasi kelanjutan penyelidikan laporan saya,” tegasnya.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait