AKBP Hoiruddin Minta Dukungan Warga Kota Malang

AKBP Hoiruddin bersama istri, Arni Sumarni. (deny)
Article top ad

MALANGVOICE – Kapolres Malang Kota AKBP Hoiruddin Hasibuan, mengaku siap melanjutkan program dan kebijakan AKBP Decky Hendarsono. Karenanya ia meminta bantuan dari banyak pihak termasuk Forpimda di Kota Malang khususnya.

Hal itu diungkapkan saat acara malam kenal pamit di Ijen Suites Hotel, Minggu (9/4) malam. “Sebagai orang baru, kami tidak mungkin bisa kerja sendiri. Saya sangat butuh dukunhan dari rekan-rekan Forpimda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh lapisan masyarakat terutama anggota Polres Malang Kota,” ujarnya.

Suami dari Arni Sumarni ini menambahkan, kinerja Decky selama kurang lebih 1,3 tahun berusaha akan dilanjutkan dengan baik. Banyak keberhasilan yang dicapai terutama masalah keamanan dan pelayanan masyarakat. Apalagi dengan adanya Panic Button on Hand (PBoH) yang dibuat atas kerjasama dengan Malangvoice.com.

“Masalah kebijakan lain tentang keamanan akan dilanjutkan sehingga Kota Malang menjadi tertib, seperti keberhasilan pak Decky yang sudah terbukti,” lanjutnya.

Paling diutamakan adalah masalah curanmor yang masih menjadi momok di Kota Malang. Pasalnya, Malang adalah kota terbesar kedua setelah Surabaya yang perlu diperhatikan. “Kota besar pasti banyak permasalahan, terutama curanmor ini jadi prioritas dan ditangani dengan baik,” tegasnya.

Sementara itu, Decky Hendarsono akan melanjutkan tugas sebagai Kabid Propam Polda Kalsel. Ia mengucap banyak terima kasih atas dukungan banyak pihak selama ini.