Kota Malang Memilih Pemimpin

Akbar Tanjung Tak Luput Dukung Sae Menangi Pilwali Kota Malang

Bung Edi bersama Akbar Tanjung dan Ridwan Hisjam. (istimewa)
Bung Edi bersama Akbar Tanjung dan Ridwan Hisjam. (istimewa)

MALANGVOICE – Politikus senior Partai Golkar, Akbar Tanjung, memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 3 di Pilwali Kota Malang, Sutiaji – Sofyan Edi Jarwoko.

Akbar menyebut Sofyan Edi Jarwoko alias Bung Edi, yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang itu cocok dampingi Sutiaji apabila terpilih menjadi pemimpin.

“Bung Edi itu sudah saatnya, karena masyarakat Kota Malang sudah banyak yang tahu rekam jejaknya. Sejak tahun 90 an, Bung Edi sudah aktif di Golkar,” kata Akbar.

Akbar juga menyampaikan kepada Bung Edi, bahwa pemimpin itu harus adil, sabar dan mengayomi.

Sampai saat ini, tren popularitas pasangan calon (paslon) Sae sedang naik di atas dua rivalnya. Kenaikan popularitas dan elektabilitas dari hasil survei independen ini merupakan bukti bahwa public trust (kepercayaan masyarakat) untuk paslon Sae semakin meningkat.

“Insya Allah sukses. Semoga bisa membawa Malang menjadi bermartabat, Malang yang Sae,” ujar Wakil Dewan Kehormatan Partai Golkar itu.

Sementara itu, Bung Edi menanggapi naiknya popularitas tim Sae dengan landai dan tetap bersyukur, karena tren ini mesti dijaga dengan terus bekerja keras. Kelengahan merasa menang ini bisa membawa lupa diri, sehingga hasil akhir pada pencoblosan Rabu, 27 Juni 2018 menjadi anti klimaks.

Ia meninta semua pendukung paslon Sae memanfaatkan waktu yang tersisa dengan tetap semangat dan gembira melaksanakan tugas. “Jangan terpengaruh isu-isu yang tidak benar, tetap solid dan tidak terpecah belah oleh kabar yang dapat merugikan perjuangan bersama selama ini,” tandasnya.(Der/Aka)