Aji Santoso Yakin Sepak Bola Kota Malang Bangkit

Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso saat menghadiri pembukaan kompetisi internal Asosiasi PSSI Kota Malang. (Muhammad Choirul / MalangVoice)

MALANGVOICE – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso meyakini sepak bola Kota Malang segera bangkit dalam waktu dekat. Keyakinan itu diungkapkannya di sela menghadiri pembukaan kompetisi internal Asosiasi PSSI Kota Malang di Stadion Gajayana, Selasa (1/9) pagi.

Aji menilai, bergulirnya kompetisi internal yang sempat vakum itu perlu diapresiasi. Dikatakannya, modal pembinaan pemain usia muda hanya bisa dilakukan melalui kompetisi.

“Kompetisi dan beberapa turnamen sedang digalakkan pengurus PSSI Kota Malang, ini juga mendapat support wali kota, tentu pembinaan bisa berjalan,” kata mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya itu kepada MVoice.

BNN Kota Malang

Ia mengaku sempat berbincang secara pribadi dengan Wali Kota Malang, HM Anton terkait pembinaan ini. Aji menyebut, Anton sangat antusias mengembalikan sepak bola Kota Malang menuju kejayaan dengan menyiapkan sejumlah infrastuktur penunjang.

“Stadion juga akan diperbaiki, ini harus kita apresiasi niatan baik beliau,” pungkas pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif Bidang Kepelatihan Asosiasi PSSI Kota Malang itu.-