Kota Malang Memilih Pemimpin

Agendakan Pertemuan Terbatas, Perindo Alihkan Dukungan ke Sutiaji – Edi?

Nelly, Ketua DPD Perindo (anja)
Nelly, Ketua DPD Perindo (anja)

MALANGVOICE – Partai Perindo bersama tim pemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3, Sutiaji – Sofyan Edi Jarwoko (SAE), menjadwalkan pertemuan terbatas. Rencananya, pertemuan tersebut bakal berlangsung pada Minggu (6/5) mendatang.

Agenda ini berawal dari surat yang dilayangkan tim pemenangan pasangan SAE tertanggal 30 April 2018. Dalam surat yang ditandatangani ketua tim pemenangan, Nur Wahyudi, tersebut, Perindo diajak untuk turut mendukung pemenangan SAE.

Karena itu, diperlukan pertemuan terbatas untuk membahas hal ini. Gayung bersambut, Perindo melayangkan surat balasan tertanggal 2 Mei 2018 yang ditandatangani Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly, bersama Sekretaris, Komara EW.

Dalam surat itu, Perindo menyediakan ruang pertemuan di Kantor DPD Partai Perindo Kota Malang, Jalan HOS Cokroaminoto no 28. Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly, membeber alasan bersedia menerima ajakan pertemuan.

“Kami sesama muslim tentunya senang bersilaturahmi,” ungkap perempuan yang akrab disapa Nelly ini kepada MVoice.

Meski demikian, Perindo belum tentu memutuskan untuk mendukung pasangan SAE. Apalagi, sebelumnya Perindo sudah memutuskan menjadi salah satu pendukung pasangan Anton -Syamsul Mahmud.

“Semua tergantung keputusan dari mekanisme partai nanti seperti apa. Saya kan tidak berdiri sendiri dan tidak bisa memutuskan,” imbuh Nelly.(Coi/Aka)