Waduh! Oppo Hentikan Pre-Order F5 6GB, Kenapa Ya?

Oppo merah kelebihan batas pre-order. (Istimewa)

MALANGVOICE – Oppo memperkenalkan perangkat F5 6GB pada perhelatan yang berlangsung di Jakarta pada 13 November yang lalu. Namun, hari ini Oppo menghentikan pre-order Oppo seri berwarna spesial merah tersebut. Apa alasannya?

“Dengan sangat menyesal kami harus mengabarkan bahwa mulai hari ini pre order F5 6GB kami hentikan, kami mendapatkan jumlah pemesanan yang lebih banyak dari unit yang kami sediakan, F5 6GB saat ini over pre-order. Posisi kami antara senang mendengar hal ini sekaligus kecewa karena tidak semua konsumen bisa mendapatkan perangkat ini,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/11).

F5 6GB memang merupakan perangkat yang banyak menjadi incaran konsumen. Oppo Indonesia sesungguhnya sudah memprediksikan jumlah perangkat F5 6GB yang akan dijual di Indonesia. Namun, prediksi tersebut meleset dari perkiraan, respon konsumen yang melakukan preorder jauh lebih banyak terhadap perangkat ini.

“Kami sudah melakukan permintaan untuk penambahan unit ke pusat, namun mengingat jumlah perangkat ini memang terbatas dan kuota yang diberikan untuk pasar Asia Tenggara sudah ditetapkan, maka permintaan kami ditangguhkan,” tambahnya lagi.

Namun jangan khawatir, Aryo memastikan, konsumen yang masih menginginkan varian tertinggi F5 bisa memiliki seri warna hitam untuk dapat dibeli langsung pada 2 Desember mendatang di toko, Oppo Store maupun e-commerce.(Der/Aka)