Adam Alis Inginkan Banyak Gol Saat Bertemu Persegres

Adam Alis. (Deny Rahmawan)

MALANGVOICE – Gelandang Arema FC, Adam Alis, berhasrat mengakhiri hasil kurang apik timnya. Di lima pertandingan terakhir Liga 1, Singo Edan belum pernah meraih kemenangan, hanya mampu bermain tiga kali imbang dan sisanya kalah.

“Saya ingin maksimalkan empat pertandingan sisa,” kata Adam.

Arema berpeluang mendapat kemenangan saat bertemu Persegres Gresik United, di Stadion Kanjuruhan, Rabu (25/10). Pemain asal Jakarta ini berharap bisa mendapat hasil positif. Ia mengaku sudah mempersiapkan diri dengan baik.

Kendati begitu, Persegres, kata Adam, tak bisa diremehkan. Menurutnya setiap tim yang bertemu dengan Arema semangatnya bisa berlebih, itu yang harus ia waspadai. “Saya tidak mau remehkan lawan. Mereka pasti termotivasi saat tanding dengan Arema, karena bisa live juga,” ujarnya.

Sedikit menoleh ke belakang, Adam tak ingin beberapa kesalahan timnya terulang. Banyak faktor yang dianggap Adam membuat Arema tidak mendapat hasil baik, salah satunya karena kurang beruntung. Karena itu, dalam laga nanti, mantan pemain Persija Jakarta ini akan berjuang semaksimal mungkin.

“Kami kurang kompak dan finishing saja. Tapi selama ini sudah latihan dengan baik. Mudah-mudahan bisa banyak gol dan saya cetak gol,” harapnya.(Der/Yei)