Danlanal Malang Terima Kunjungan Pemimpin Redaksi malangvoice.com

MALANGVOICE – Bertempat di Mako Lanal Malang, Komandan Lanal Malang, Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono SH, didampingi Pasintel, Mayor Laut (E) Nyoto Yuwono, menerima kunjungan Pemimpin Redaksi malangvoice.com, Achmad Rizal, dalam rangka kunjungan balasan dari Pwa Lanal Malang, beberapa waktu.

Kunjungan itu menjadi ajang mempererat kerjasama diantara kedua belah pihak, sehingga terjalin komunikasi yang baik diantara kedua instansi dalam bidang pemberitaan, khususnya mass media online, sehingga masyarakat wilayah kerja Lanal Malang semakin mengetahui kegiatan operasi, khususnya operasi bhakti yang bersentuhan dengan masyarakat bawah secara cepat, tepat dan akurat.

Pada kesempatan itu Achmad Rizal didampingi Danlanal berkesempatan melihat seleksi Catam Gelombang I TA 2017, yang diikuti 761 peserta dari seluruh Indonesia, yang tengah mengikuti seleksi yang meliputi kesehatan Umum, kesehatan jiwa, wawancara keswa, kesamaptaan jasmani, postur, rotgen serta sidang penentuan terakhir (pantukir) di Gedung Gelombang Samudera Lanal Malang.

Dengan melihat langsung proses seleksi penerimaan calon prajurit TNI AL, tergambar selama ini proses penerimaan calon prajurit TNI AL berjalan secara transparan , bersih dan akuntabel.

Danlanal juga menyempatkan berdialog dengan peserta tes. Beberapa di antaranya mengaku putra pedagang, petani dan sebagainya.