Purnawirawan Diminta Tetap Jaga Nama Baik TNI AU

Anggota PPAU merayakan HUT ke-17 di Lanud Abd Saleh. (Lanud Abd Saleh for MalangVoice)

MALANGVOICE – Danlanud Abd Saleh, Kolonel Pnb H RM Djoko Senoputro SE, meminta purnawirawan tetap menjaga nama baik TNI AU. Harapan itu diaampaikan pada peringatan HUT ke-17 Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh, Kamis (27/8).

Menurut Djoko, walaupun anggota PPAU sudah purna tugas, nama besar TNI AU tetap melekat. “Bapak-ibu masih dalam satu keluarga besar TNI AU, untuk itu harus benar-benar dapat menjaga nama baik TNI,” katanya.

Ia mengingatkan, niat menjelekan nama baik TNI harus diantisipasi bersama, karena banyak orang yang ingin memecah belah TNI.
Dalam acara yang dihadiri sekitar 175 anggota PPAU itu, Danlanud mengapresiasi keberadaan PPAU.

Ia menilai, PPAU Malang sangat aktif mengikuti kegiatan. Ke depan, Danlanud ingin hubungan dan silaturahmi antara anggota aktif dan purnawirawan tetap terjalin dan terbina dengan baik.

“Semoga anggota PPAU diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa hingga tetap eksis mendukung tugas-tugas TNI,” harapnya.-

Sementara, Ketua PPAU Cabang 06 Malang, Zainal Abidin, menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan Lanud Abd Saleh. “Kami sangat berterima kasih Danlanud mensupport acara ini dan kegiatan organisasi kami selama ini,” urainya. –