Belum Diketahui Penyebab Kebakaran

Petugas PMK sedang berusaha memadamkan api yg membakar toko bangunan di Lawang. (isnaeni for malangvoice)

MALANGVOICE-  Petugas Pemadam Kebakaran (PMK)  Kabupaten Malang, berhasil memadamkan api yang melalap toko bangunan di Jalan Raya dr Sutomo,  Lawang,  Kabupaten Malang.

Kebakaran diketahui pukul 10.15, Rabu (26/8) hari ini dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.00 WIB. Pihak PMK dan kepolisian belum bisa memastikan penyebab terjadinya kebakaran.
Kepala PMK Kabupaten Malang,  Nurul Kusnaini mengatakan, saat ini pihaknya bersama aparat kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurutnya, mobil PMK tiba di lokasi 10 menit setelah mendapat laporan masyarakat. “Anggota masih di lapangan. Api sudah bisa ditangani, tinggal proses lanjutan saja,”  jelasnya saat dihubungi MVoice, beberapa menit lalu.

Data sementara yang diperoleh kepolisian,  ada  empat toko yang habis dilalap api. Sedangkan lamanya penanganan karena di dalam toko terdapat cairan tinner dan cat sehingga api sulit dipadamkan.
Akibat terbakarnya toko bangunandi Jalan Raya dr Sutomo Lawang  arus lalu lintas arah Malang-Surabaya dan sebaliknya macet.-