Perumda Tugu Tirta Kota Malang Tegaskan Jaga Netralitas di Pilkada 2024

Perumda Tugu Tirta Kota Malang. (Istimewa)

MALANGVOICE – Jajaran Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang sepakat menjaga netralitas selama tahapan Pilkada serentak 2024.

Sikap itu ditegaskan Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, Priyo Sudibyo SE, S.Sos, MM saat memimpin apel pagi di halaman depan Kantor Pusat Tugu Tirta, Selasa (27/8).

Sebagai bagian dari Pemerintah Kota Malang, semua pegawai Perumda Tugu Tirta diminta untuk tidak terlibat dalam politik praktis selama berlangsungnya Pemilihan Wali Kota – Wakil Wali Kota Malang maupun Pemilihan Gubernur- Wakil Gubernur Jawa Timur.

Baca Juga: Komisi A DPRD Jatim Pantau Pengamanan Pelaksanaan Tahapan Pilkada Kota Malang 2024

Pendaftaran Pilkada Serentak 2024 Dimulai, Polresta Malang Beri Pengamanan Maksimal

“Hal ini sesuai dengan arahan Bapak Pj Walikota Malang yang diamanatkan kepada kami, supaya Direksi hingga karyawan Perumda Tugu Tirta mematuhi aturan netralitas ASN maupun pegawai BUMN dan BUMD,” ujarnya saat memimpin apel pagi di halaman depan Kantor Pusat Tugu Tirta, Selasa (27/8/24).

Dalam kesempatan tersebut, Priyo juga mengapresiasi kinerja seluruh elemen di Perumda Tugu Tirta yang mampu menunjukkan soliditas, sinergitas dan profesionalitas selama hampir dua bulan belakangan.

“Saya mendapat informasi kalau kinerja dan teamwork kita yang semakin hebat ini mendapat perhatian khusus dari Perpamsi pusat. Semoga menjadi awal yang baik dan memacu kita semua untuk semakin berprestasi,” katanya.

Baca Juga: Pj Wali Kota Malang Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas ASN di Pilkada 2024

Nasdem Serahkan Surat B1 KWK, Muluskan Pasangan KD-Dewa Maju Pilkada Batu

Momen apel kali ini juga menandai berakhirnya masa tugas beberapa karyawan Perumda Tugu Tirta. Direksi memberi apresiasi setinggi mungkin atas pengabdian yang telah diberikan selama puluhan tahun. Pihaknya berharap, para purna tugas tetap bisa memberikan sumbangsih pemikiran dan menularkan pengalamannya kepada generasi penerus di Perumda Tugu Tirta.(Der)