Nasdem Serahkan Surat B1 KWK, Muluskan Pasangan KD-Dewa Maju Pilkada Batu

Ketua DPW Nasdem Jatim, Lita Mahfud Arifin serahkan surat B1 KWK kepada pasangan KD-Dewa untuk maju sebagai calon kepala daerah di Pilkada Batu 2024. (MVoice/istimewa).

MALANGVOICE– Kris Dayanti (KD) yang diusung oleh PDIP dipastikan berpasangan dengan Ketua, DPD Nasdem Batu, Kresna Dewanata Prosakh pada Pilkada Batu 2024. Beberapa waktu lalu surat rekomendasi diterbitkan DPP PDIP sebagai restu untuk KD berduet dengan Kresna Dewanata di putaran Pilkada Batu 2024.

Terbaru, DPP Nasdem juga menyerahkan surat B1 KWK kepada pasangan KD-Dewa. Penyerahan dilakukan oleh Ketua DPW Nasdem Jatim, Lita Mahfud Arifin di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

“Penyerahan B1 KWK diserahkan Ibu Ketua DPW Nasdem Jatim di JCC bertepatan dengan pelaksanaan Kongres III Nasdem,” terang Sekretaris DPD Nasdem Kota Batu, Faris Antoni.

Baca juga:
Duet Abah Anton – Dimyati Terima Rekom dari PAN Maju Pilkada Kota Malang 2024

PKS Masih Petakan Arah Koalisi di Pilkada Kota Malang 2024

Pernyataan KD Soal Mundur dari Pencalonan Jadi Bahasan Internal PDIP

PDIP Beri Restu KD Berduet dengan Dewa di Pilkada Batu 2024

Dengan turunnya surat B1 KWK semakin memuluskan pasangan KD-Dewa untuk mendaftar sebagai calon kepala daerah di ajang Pilkada Batu 2024.

“Dijadwalkan pasangan KD-Dewa akan mendaftar ke KPU Batu pada 28 Agustus nanti,” pungkasnya.

Kedua figur ini jauh-jauh hari santer diisukan bakal berduet bersama di Pilkada Batu. Hal itu dipertegas pula dengan kehadiran Dewa di Sekretariat DPC PDIP Batu pada Selasa malam (20/8). Kehadiran putra Rendra Kresna, mantan Bupati Malang itu memperkuat sinyal upaya penggalangan kekuatan politik.

Saat berada di Sekretariat DPC PDIP, Ketua DPD Nasdem Batu, Kresna Dewanata Prosakh menyampaikan, pertemuan itu membahas strategi menghadapi kontestasi pilkada. Menurutnya, PDIP merupakan partai besar yang selalu memenangkan pertarungan pilkada di Kota Batu sejak berdiri sebagai daerah otonom.

“Semoga bisa tertular kesuksesan PDIP yang selalu memenangkan Pilkada Batu. Kedua, Nasdem dan PDIP ini mitra strategis di kursi legislatif mulai tingkat pusat hingga kabupaten/kota. Semoga ada visi misi yang sama dalam membangun Kota Batu. Intinya Kota Batu harus dipimpin bersama,” ungkap putra mantan Bupati Malang, Rendra Kresna.(der)

1 COMMENT

Comments are closed.