Jaga Imunitas Aparat Keamanan, RS Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu Bagikan Asupan Nutrisi

Ratusan botol susu dibagikan kepada seluruh aparat keamanan yang bertugas mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak 2024. (MVoice/istimewa).

MALANGVOICE– Asupan nutrisi berupa susu dan suplemen vitamin disalurkan oleh pihak RS Bhayangkara TK III Hasta Brata Kota Batu. Cara itu sebagai wujud dukungan kepada jajaran aparat keamanan yang mengikuti sistem pengamaman kota (sispamkota) yang digelar oleh Polres Batu di halaman Jatim Park 3 Kota Batu (Jum’at, 16/8).

Karumkit Bhayangkara TK III Hasta Brata Batu, AKBP dr. Ananingati Sp. OG (K) mengatakan jika kegiatan ini merupakan upaya dari tim dokpol RS Bhayangkara untuk meningkatkan stamina dan kesehatan bagi para anggota polisi. Sehingga tidak mudah sakit saat menjalankan tugasnya di Pilkada Kota Batu 2024 nanti.

Tentu saja dengan program kesehatan ini diharapkan mampu memberikan dampak kesehatan bagi para anggota Polres Batu guna mengamankan jalannya Pilkada 2024 di Kota Batu.

“Kita membagikan susu cair sebanyak 500 botol dan pemberian obat-obatan dan vitamin bagi para anggota polisi yang mana dalam menjaga kesehatan di Pilkada 2024,” ujarnya.

Baca juga:
Nikita Mirzani Tanggapi Perseteruan Owner Pabrik dan Pemilik Daviena Skincare

PJT I Tebar 160 Ribu Bibit Ikan di Waduk, Upaya Jaga Konservasi Alam

Fasilitasi Puluhan Pasien RS Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu Salurkan Hak Pilih pada Pemilu 2024

Sementara itu, disampaikan pula jika dalam Sispamkota ini pihaknya juga menyiapkan tim medis diantaranya 5 tim kesehatan lapangan, 1 dokter umum, 2 perawat ICU, perawat gawat darurat 1 dan driver 1.

“Semua ada 3 tim dengan jumlah yang sama serta untuk mobil ambulance selalu disediakan selama pilkada nanti,” imbuhnya.(der)