OPPO Experience Hadir di Matos, Turut Kenalkan Perangkat Canggih Reno12 Series

OPPO Experience Matos. (Deny/MVoice)

MALANGVOICE – OPPO Experience Store terbaru diresmikan di Malang Town Square (Matos) dengan konsep inovatif. Di dalamnya terdapat Finders Cafe, perpustakaan, dan co-working space.

Peresmian dilakukan pada Minggu (28/7), kehadiran OPPO Experience Store ini memberikan akses lebih dekat bagi konsumen di Malang dan Jawa Timur untuk mendapatkan deretan perangkat terbaik OPPO.

Dengan luas toko 374m2, OPPO Experience Store Malang Town Square menjadi OPPO Experience Store kedua di Malang namun menjadi toko yang pertama dengan konsep yang unik ini.

“OPPO Experience Store Malang Town Square kami harapkan dapat menjadi tujuan utama bagi konsumen dan O-Fans untuk membeli perangkat OPPO sekaligus tempat berkumpul dengan berbagai fasilitas eksklusif yang kami hadirkan. Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang lebih dari sekadar transaksi, tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup konsumen Malang dan sekitarnya,” jelas Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Baca Juga: Pengabdian Masyarakat Dosen Jurusan Akuntansi Polinema pada Mitra Industri Properti

Wahyu Hidayat Dukung Gagasan Menparekraf Terkait Sport Tourism di Malang

Keunikan OPPO Experience Store Malang Town Square tidak hanya terletak pada konsep store-nya yang terdiri dua lantai, tetapi juga pada fasilitas eksklusif yang ditawarkan. Di lantai bawah, konsumen dapat mencoba pengalaman langsung beragam teknologi terkini dari produk OPPO di showcase produk, serta menikmati sajian kopi dan pastry dari Finders Cafe.

Sedangkan di lantai atas, tersedia fasilitas perpustakaan dengan berbagai koleksi buku pilihan untuk dibaca, co-working space sebagai tempat untuk berinteraksi sekaligus sebagai ruang bersantai yang dapat dinikmati oleh konsumen. Dengan fasilitas ini, OPPO Experience Store Malang Town Square tidak hanya menjadi tempat untuk membeli perangkat OPPO, tetapi juga sebagai tempat community hub dan tempat untuk berkumpul bersama teman dan keluarga.

Reno12 Series. (Deny/MVoice)

Komitmen untuk selalu mendengarkan konsumen, OPPO menghadirkan perangkat Reno12 Series dan Find N3 Series yang menjadi smartphone paling diminati oleh konsumen Malang dan sekitarnya di OPPO Experience Store Malang Town Square. Melalui kedua seri tersebut, konsumen dapat menikmati inovasi dan performa unggulan seperti teknologi pengisian daya super cepat 67W SUPERVOOC dan kamera kelas flagship di Find N3 Series, hingga daya tahan Reno12 Series yang dilengkapi dengan All Rounder Armour.

Selain itu Reno12 Series memiliki keunggulan lain, yakni dengan Corning Gorilla® Glass Victus® 2, kaca terkuat yang pernah digunakan pada smartphone Reno Series dan di kelasnya. Kaca ini menggunakan teknologi pertukaran ion eksklusif yang meningkatkan kekuatan secara signifikan dan menunjukkan hasil yang mengesankan dalam berbagai uji ketahanan termasuk peningkatan ketahanan jatuh hingga 180%. Uji goresan kaca yang dilakukan oleh SGS juga mendapatkan skor penuh dan sebutan SGS Premium Performance, kaca ini terbukti mampu bertahan dengan lebih dari 10.000 uji jatuh tanpa pecah.

Sementara Reno12 5G dilengkapi dengan Corning Gorilla® Glass 7i untuk memberikan ketahanan yang lebih baik terhadap jatuh, goresan, dan tekukan, menjadikannya salah satu layar yang paling tahan lama di kelasnya.

Kerangka High-Strength Alloy Standar Aerospace
Reno12 Series mempertahankan desain tipisnya yang sangat digemari oleh para penggunanya, dengan ketebalan hanya 7,4 millimeter dan berat 180 gram. Namun, OPPO telah mengembangkan kerangka High-Strength Alloy standar aerospace yang dinamai dengan AM04. Paduan yang mengoptimalkan proporsi elemen logam seperti tembaga (Cu), magnesium (Mg), dan silikon (Si) dalam AM04, membuahkan hasil lab yang mengesankan dengan meningkatkan kekuatan tarik hingga lebih dari 280MPa dan kekuatan tekuk hingga 360MPa.

Karakteristiknya yang luar biasa seperti kekuatan tinggi, ketangguhan tinggi, konduktivitas termal, dan sifat anti-korosi, membuat Reno12 Series berhasil memenuhi standar kualitas aerospace. Dibandingkan dengan bahan perangkat generasi sebelumnya, ketahanan tekuk tekanannya meningkat lebih dari 10%.

Desain Sponge Bionic Baru
Untuk mengatasi masalah benturan dan jatuh yang mungkin dialami selama bertahun-tahun penggunaan, OPPO menerapkan desain sponge bionic yang mensimulasikan struktur internal spons. Desain ini meningkatkan daya tahan dan keandalan struktural smartphone, membuatnya dapat bertahan terhadap kecelakaan mendadak yang tidak disengaja. Dalam uji laboratorium, performa jatuh Reno12 Series melebihi rata-rata industri hingga lebih dari 60% lebih tinggi.
OPPO juga meningkatkan standar perakitan untuk Reno12 Series dan menambahkan 11 titik penyegelan perekat tambahan, sehingga perangkat ini memiliki penyegelan paling komprehensif sekaligus mengurangi risiko masuknya cairan.

Reno12 Series Tetapkan Standar Baru di Industri
Reno12 Series juga telah memiliki sertifikasi ketahanan debu dan air IP65, perangkat ini tetap berfungsi normal setelah di bawah hujan selama satu jam. Reno12 Series juga menunjukkan performa luar biasa dalam uji ekstrem seperti tahan tekanan ban mobil hingga 8000N atau setara dengan kendaraan seberat 3,2 ton dan siklus pengukusan dalam kondisi suhu ekstrim -40 derajat hingga 75 derajat celcius pada kelembaban 95% RH.(der)

1 COMMENT

Comments are closed.