Aset.id Hadirkan Solusi Beli Properti Terpercaya

Direktur Utama Aset.id, Candra Arief Sukriyanto. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Antisipasi banyaknya korban tertipu membeli tanah dan properti, Aset.id hadir memberikan solusi. Solusi itu adalah dengan dibentuknya tim verifikasi khusus.

Direktur Utama Aset.id, Candra Arief Sukriyanto, mengatakan, tim verifikasi ini nantinya akan memastikan penjual rumah atau properti adalah pemilik langsung. Ia menjelaskan, prinsip Aset.id adalah sesuai tagline property partner solution.

“Kami tidak ingin pembeli dirugikan. Biasa banyak kasus pembelian rumah, ternyata masih ada masalah seperti masih dijaminkan di bank. Kami seleksi betul di sini,” kata Candra saat launching kantor baru Aset.id di Jalan Kalpataru Nomor 145 A dan B, Jumat (7/1).

Tak hanya itu, Aset.id juga siap menjadi konsultan bagi developer baru. Mulai konsep dari awal hingga penjualan semua akan dibantu dengan tim Aset.id.

“Kami sekarang sudah kerja sama dengan delapan developer, paling banyak di Malang. Bahkan, apabila developer butuh dana bisa kami carikan, karena kami akan kerja sama dengan Bank Syariah Indonesia,” lanjutnya.

Proyek Aset.id ke depan adalah launching aplikasi. Aplikasi berbentuk e-commerce ini dikatakan Candra lebih lengkap dari OLX. Tipe rumah yang dijual pun beragam, mulai rumah produktif, rumah medium, hingga rumah subsidi.

“Kami menjual pasti ada diskon, dan kembali lagi yang menjual harus dari pemilik langsung. Sementara ini kami menjual produk ada di website, mudah-mudahan tahun 2022 ini aplikasi bisa selesai,” jelasnya.

Aset.id sendiri sudah berjalan selama satu tahun. Dalam peresmian kantor barunya, Candra mengaku membuat konsep tanpa sekat agar bisa lebih dekat dengan seluruh karyawan dan konsumennya.(der)