Keluarga Pastikan Penemuan Jenazah di Bendungan Sengguruh Jasad Roland

suasana di KM RSSA Kota Malang. (Toski D).

MALANGVOICE – Pihak keluarga korban tanah longsor di Perumahan Griya Sulfat Inside, Kelurahan Bunulrejo, Blimbing, memastikan, penemuan jenazah di Bendungan Sengguruh, Kepanjen, merupakan jasad Roland Sumarna (40).

“Kami (Pihak Keluarga, red) memastikan, jika jenazah yang ditemukan di bendungan Sengguruh itu adik kami (Roland Sumarna, red),” ucap Kakak sepupu korban, Ahmad Hariono, saat ditemui awak media di Kamar Mayat RSSA, Kota Malang, Rabu (20/1).

Menurut Hariono, kepastian tersebut dikarenakan ada ciri-ciri fisik yang dapat langsung terlihat.

“Ada ciri ciri fisik yang kami sangat kenal. Salah satunya yaitu ada tahi lalat yang berada di bawah telinga sebelah kiri,” jelasnya.

Dengan ciri-ciri itulah, lanjut Hariono, membuat keluarga yakin jika jenazah tersebut adalah Roland Sumarna, dan jenazah akan dimakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sukun, setelah selesai prosesi di Kamar Jenazah RSSA.

“Jenazah Roland Sumarna akan dimakamkan di daerah Sukun. Itu atas permintaan istrinya. Karena istrinya merupakan warga Kecamatan Sukun,” tegasnya.

Sebagai informasi, dipemberitan sebelumnya, jenazah Roland Sumarna (40) ditemukan ditemukan pertama kali oleh Kamiri seorang pencari rosokan (pemulung) disekitar Bendungan Sengguruh, Kepanjen.(der)