Jalani Tes Psikolog dan Wawancara, Malang Jejeg Akui Enjoy

Malang Jejeg
Paslon Malang Jejeg saat mendapat pengarahan dari tim medis. (Toski D).

MALANGVOICE – Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Malang dari jalur perseorangan berjorgan ‘Malang Jejeg’ melanjutkan proses tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malang 2020.

Malang Jejeg mengikuti tahapan Pilkada Kabupaten Malang berupa tes psikologi dan tes wawancara yang dilakukan di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang, Kamis (1/10).

Di kesempatan ini, Paslon Bupati Malang dari Malang Jejeg, Heri Cahyono alias Sam HC mengaku dirinya siap untuk menjalani tahapan Pilkada Kabupaten Malang yang akan digelar pada Hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Untuk hari ini tes psikologi dan wawancara, besok baru tes kesehatan. Tidak ada persiapan apapun, tadi saya tiba 30 menit lebih awal dari jadwal yang ditetapkan,” ungkapnya, saat ditemui disela-sela tes psikologi dan wawancara, di RSSA Kota Malang, Kamis (1/10).

Menurut Sam HC, dalam tes wawancara tadi, dirinya lebih awal dapat menyelesaikan tes wawancara.

“Tes tadi ada 4 bab tes, saya selesai pukul 11.10 WIB, tes baru dimulai pukul 07.30 WIB,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut Sam HC, dirinya berharap dalam segala proses tahapan Pilkada Kabupaten Malang dapat berjalan dengan lancar, sukses dan selalu diberikan kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Dalam tes tadi, saya optimistis dapat menjawab semua, dan saya merasa rileks dan santai,” terangnya.

Setelah ini, tambah Sam HC, dirinya bersama Gunadi Handoko selaku akan melakukan tes tes psikologi secara bergantian.

“Tes psikologi ini dilakukan untuk melihat mental kami, dan Malang Jejeg selalu siap,” tukasnya.(der)