Milo: Arema FC Menunjukkan Warna Sesungguhnya

Dedik Setiawan berpose bersama Milomir Seslija. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Hasil positif diraih Arema FC saat menjamu Persipura Jayapura di Liga 1 2019. Tuan rumah menang telak dengan skor 3-1 di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan, para pemainnya bermain menekan sejak awal dan menunjukkan semangat tinggi. Meski pertandingan juga sempat diguyur hujan, hal itu juga tak berpengaruh banyak dengan permainan.

“Kami memulai pertandingan dengan bagus dan mendominasi di babak pertama sehingga Persipura tak ada peluang. Babak kedua hujan ada kondisi berbeda tapi kami ciptakan gol bagus,” kata Milo, sapaan akrabnya usai pertandingan.

Pada laga itu, Singo Edan harus bermain dengan 10 orang di menit 75. Ikhfanul Alam yang melanggar pemain dengan keras diganjar wasit kartu merah. Meski begitu, pelatih asal Bosnia ini tak mempersoalkan kartu merah tersebut.

“Beruntung kami menang, sehingga hal itu bisa dimaafkan. Dia hanya kurang beruntung di debutnya, mungkin juga karena lapangan licin,” ujarnya.

Selebihnya, Milo sangat mengapresiasi para pemainnya malam ini. “Pertandingan tadi menunjukkan warna sesungguhnya Arema. Pemain menunjukkan semangat sampai akhir,” tandasnya.

Raihan tiga poin dari kemenangan itu membuat posisi Arema FC naik ke posisi 12 klasemen sementara Liga 1.(Der/Aka)