Remake Film Miracle In Cell No.7, Banjir Komentar Netizen

ilustrasi. (Twitter)

MALANGVOICE – Demam Korea di Indonesia rasanya tak henti-henti. Mulai dari K-Pop hingga drama dan film layar lebarnya.

Seperti film Miracle In Cell No.7. Film yang sukses di tahun 2013 dan menjadi film sepanjang masa di Korea, juga menarik hati para pecinta K-Wave di Indonesia.

Namun, baru-baru ini ada kabar bahwa film garapan sutradara Lee Hwan Kyung ini berhasil mengizinkan produksi rumah film Indonesia untuk meremakenya.

Ya, Falcon Pictures berhasil mendapatkan izin untuk me-remake film “Miracle in Cell No. 7” versi Indonesia. Hal tersebut diungkap lewat akun Twitter @FalconPictures_ yang menyatakan: ‘Kalian pasti sudah tau film yang terkenal dan berasal dari korea ini, yap Miracle in Cell No.7 akan segera di Remake oleh falcon pictures.

Hmm kira – kira siapakah yang paling cocok berperan di film #MiracleInCellNo7 ini? Jangan lupa beri pendapat kalian yah. https://t.co/84Hj2plaIz’

Film yang dibintangi Park Shin Hye tersebut langsung dibanjiri komen kecewa, sedih dan bahagia oleh warga Twitter.

Seperti akun @KatHtst: ‘Mau siapapun yg remake ini tetep jawabannya tidak!’

@Innesfrvn: ‘Di Remake?? Masih bisa bikin nangis sesegukan sampek ngabisin tisu lagi gak yaa’

@nailiandr: ‘-Bapaknya: teuku ryan
-Anak kecilnya: widuri sasono
-Polisi yang ngurusin anaknya: Mathias Muchus. Keren siiii’

@captainmarvers: ‘Aku mau pemerannya yang udah pro di bidang perfilman, jangan yang masih mentah karena micn7 gak flop, sukses bgt. Jadi aku sih berharapnya jangan yg baru baru apalagi blasteran:D’

Untuk diketahui, “Miracle in Cell No. 7” berkisah tentang seorang pria bernama Yong Gu yang menderita keterbelakangan mental. Ia dipenjara karena dituding melakukan pembunuhan dan pelecehan seksual terhadap seorang anak perempuan. Persahabatan hangat ditunjukkan kawan-kawan Yong Gu yang membantunya menyelundupkan sang putri ke dalam penjara.(Der/Aka)