Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Bantol

Kondisi Mayat tanpa Kepala di temukan di pinggir pantai Bantol. (Istimewa/PMI).

MALANGVOICE – Pengunjung wisata pantai Bantol, Desa Banjarejo Kecamatan Donomulyo digegerkan adanya penemuan mayat tanpa kepala, Rabu (2/1).

Mayat tanpa kepala yang identitasnya belum diketahui ini posisinya ditemukan di dipinggir pantai dalam keadaan membusuk dan tanpa busana.

Kasubsi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang Muji Utomo menyampaikan, mayat tanpa kepala dan identitas ini ditemukan pertama kali oleh salah satu pengunjung wisata pantai Bantol, yang bernama Abdullah Mubarok (24) warga Kelurahan Kejawan Putih Tambak 06/01, Rt.04, Rw.01, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya, Rabu (2/1) sekitar pukul 05.30 WIB.

“Saksi (Abdullah Mubarok) saat itu hendak buang air kecil ditepi pantai dan saat buang air kecil menemukan sosok mayat tanpa kepala,” ungkapnya pria yang akrab disapa Mbah Tomo ini.

Setelah itu, lanjut Mbah Tomo, Abdullah Mubarok yang bermalam di pantai Bantol bersama delapan temannya ini, memberitahukan adanya penemuan mayat tersebut.

“Abdullah bersama teman-temannya langsung melaporkan kejadian ini ke Posko Pantai Bantol,” jelasnya.

Ia menambahkan, mayat tersebut telah dievakuasi dan di bawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk dilakukan Visum et repertum.

“Jenazah Mr. X tersebut sekarang sudah dalam perjalanan ke RSSA,” tandasnya. (Hmz/Ulm)