Konsolidasi Kader PDIP, ER Ungkap Elektabilitas Dewi Sri Naik

Eddy Rumpoko saat rapat konsolidasi.

MALANGVOICE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Malang, hari ini, menggelar rapat konsolidasi bersama ratusan kader membahas pemenangan Pilkada.

Hadir perwakilan dari DPP PDIP, Ahmad Basarah, serta Calon Bupati-Wakil Bupati Malang, Hj Dewanti Rumpoko – Hj Masrifah Hadi.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan, Eddy Rumpoko, mengatakan, konsolidasi ini, penting mengingat waktu pencoblosan tinggal beberapa hari mendatang.

“Sisa waktu yang sempit ini mari kita manfaatkan sebaik mungkin dengan tenaga dan pikiran,” kata Eddy.

Ia mengajak seluruh simpatisan dan kader untuk memenangkan calon dari PDI Perjuangan, agar martabat dan kejayaan partai bisa terjaga. Saat ini, ia katakan, agenda besar DPP adalah memenangkan semua Pilkada yang dilakukan serentak.

“Kita akui, dalam waktu dua bulan lalu daya kita terbatas, namun Alhamdulilah, melalui kerja keras, akhirnya kita bisa mencalonkan,” beber Eddy Rumpoko.

Pria yang akrab disapa ER itu mengaku, saat ini grafik elektabilitas pasangan Dewi Sri meningkat tajam, itu diperoleh berkat kerja keras para kader dan tim pemenangan.

“Saat ini grafik sudah naik, dan Alhamdulilah, dengan waktu tersisa, kita bisa terus berupaya keras,” imbuh ER.

Selaku ketua partai, ER berjanji jika nantinya Dewi-Sri terpilih menjadi pemimpin di Kabupaten Malang maka ia akan meminta program ‘Malang Anyar’ dilakukan secara marathon.

“Dalam waktu satu tahun saya berjanji Kabupaten Malang akan maju dari segi usaha dan pariwisata ini berkat kerja sama dengan Kota Malang dan Kota Batu. Tak hanya, itu para pengusaha juga sudah percaya dengan calon dari PDI Perjuangan,” beber Eddy Rumpoko.