Muslimat-Fatayat Bululawang Bulat Dukung Dewi Sri

Ketua Fatayat Bululawang Sufiah. (hamzah)

MALANGVOICE – Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Malang dari PDI Perjuangan, Hj Dewanti Rumpoko-Hj Masrifah Hadi terus menuai dukungan pada masa kampanye Pilkada Kabupaten Malang.

Kali ini, Muslimat dan Fatayat Ranting Krebet, Kecamatan Bululawang, memberikan dukungan kemenangan kepada pasangan yang akrab disapa Dewi Sri itu.

Dukungan itu disampaikan saat Dewanti Rumpoko mendatangi kegiatan pengajian dan santunan anak yatim menghadirkan penceramah Kiai Abdul Azis.

Ketua Muslimat NU Ranting Krebet, Sufiah, menyatakan jajaran muslimat di Krebet mendukung Dewi Sri karena programnya sangat bagus, terutama pendidikan gratis, kesehatan dan pengurusan surat.

“Saya berharap nanti Bu Dewanti setelah jadi tetap merangkul Muslimat. Apalagi Bu Masrifah kan penasihat Muslimat,” kata Sufiah.

Sementara itu, Dewanti Rumpoko mengaku tersanjung dan berterima kasih kepada jajaran Muslimat dan Fatayat yang semakin hari semakin banyak memberikan dukungan ke pasangan Dewi Sri.

“Kami tentu akan terus merangkul seluruh ormas maupun organisasi keagamaan, serta seluruh tokoh yang ada. Karena untuk memimpin kabupaten Malang diperlukan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Dewanti.

Karenanya, Dewanti mengajak dan mendoakan semoga seluruh anggota Muslimat dan Fatayat agar setiap hari bisa memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.