Tayang Awal Maret, Nini Thowok Sudah ‘Gentayangi’ 90.000 Penonton

Kru film Nini Thowok di Malang. (Anja)
Kru film Nini Thowok di Malang. (Anja)

MALANGVOICE – Film horor Nini Thowok sudah tayang di bioskop di seluruh Indonesia. Malang menjadi salah satu Kota dengan antusiasme penonton tertinggi. Bahkan hari pertama tayang saja penontonnya capai 400 orang.

Produser Nini Thowok, Ronny Irawan mengaku senang karena antusiasme penonton akan film ini cukup tinggi. Sampai saat ini, menurut catatannya, penonton sudah sampai 90.000 orang. Film pun yang sebelumnya hanya diputar di 104 layar bioskop, kini ditambah menjadi 109 layar.

“Hampir di semua kota selain Malang juga ada peningkatan jumlah penonton lho. Saya senang film ini banyak diminati. Padahal bulan Maret ini ada 9 film Indonesia yang bakal tayang berbarengan. Makanya 90.000 penonton ini angka yang bagus,” kata Ronny saat ditemui MVoice di sela Meet and Greet Nini Thowok, di Plaza Sarinah Malang, Senin (5/3).

Nini thowok merupakan boneka perempuan yang menyerupai jelangkung. Ukuran fisik seperti layaknya manusia, dan wajah yang terbuat dari batok kelapa. Nini Thowok merupakan legenda urban yang bisa dibilang lebih seram daripada jelangkung. Cerita ini kemudian difilmkan dalam sebuah film horor 2018 besutan TBS Film, berjudul ‘Nini Thowok’ Yang sudah tayang sejak 1 Maret 2018.(Der/Ak)