Resmikan Posko Besar Pemenangan, Banyak Saran untuk Nanda-Wanedi 

Peresmian posko besar pemenangan pasangan Nanda-Wanedi. (Muhammad Choirul) 
Peresmian posko besar pemenangan pasangan Nanda-Wanedi. (Muhammad Choirul) 

MALANGVOICE – Posko besar pemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang nomor urut 1, Ya’qud Ananda Gudban – Ahmad Wanedi, diresmikan pada Kamis (22/2) malam. Posko ini beralamat di Jalan Sriwijaya, Kota Malang.

Dalam kesempatan itu, pasangan yang akrab disebut Menawan ini mendapat banyak masukan dari para tokoh masyarakat. Geng Wahyudi selaku penasihat tim pemenangan tak ketinggalan menyampaikan masukan. 

Dia menyerukan agar semangat kebersamaan memenangkan Nanda – Wanedi terus dikobarkan. Itu semua demi mencapai cita-cita bersama, mengawal suara rakyat untuk pasangan ini. 

“Keberadaan posko ini, ketika diresmikan maka harapannya nanti posko tidak menjadi sepi, jangan sampai tidak ada orang. Karena dari masyarakat tentu akan menjadikan ini tempat jujukan menyampaikan saran pendapat dan nasihat kepada tim kita dalam melaksanakan langkah perjuangan,” tandasnya. 

Dia juga meminta agar tim pemenangan, termasuk Nanda dan Wanedi, mengatur ritme dan strategi dalam masa kampanye. Dia tidak ingin langkah yang diambil terlalu gencar sehingga ‘ngos-ngosan’, atau bahkan sebaliknya, terlalu lambat sehingga tertinggal Paslon lain. 

“Ritme harus stabil, sejalan dengan itu, kami berharap pintu rumah Nanda – Wanedi tetap terbuka, jangan terkesan singup, jangan sampai sepi dari tamu. Risiko nyalon memang seperti itu,” urainya. 

Ketua tim pemenangan, Abdul Hakim, menyatakan hal senada. Menurutnya, posko besar yang baru saja diresmikan ini memiliki nilai sejarah terhadap Kota Malang. Bangunan yang termasuk cagar budaya tersebut, diharapkan menjadi tanda kemenangan pasangan Nanda-Wanedi. 

“Ini tempat kita semua menampung aspirasi, data dan kegiatan lain juga bisa diakses di sini. Selain tempat rapat, masyarakat bisa kapan saja kesini,” pungkasnya.(Coi/Aka)