Cium Bau Tak Sedap, Ternyata Ada Mayat di Kamar

Korban saat dievakuasi dari dalam rumah. (istimewa)
Korban saat dievakuasi dari dalam rumah. (istimewa)

MALANGVOICE – Warga Perum Mutiara Resident digegerkan dengan salah satu penghuni rumah di Blok F4 Jalan Tebo Selatan, Mulyorejo, Sukun, Kota Malang yang ditemukan tak bernyawa, Selasa (6/2) sore. Korban adalah Darma K (60) asal Jambi.

Ia ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam kamar tidur dengan posisi terlentang. Saksi pertama kali adalah Andik (37) warga Jabung yang datang ke rumah korban karena disuruh bekerja. Namun, saat sore hari, saksi mencium bau menyengat dari dalam kamar.

Andik, kemudian bergegas melapor ke RT setempat dan dilakukan pengecekan. Hasilnya betul ternyata ada sosok mayat yang tak lain adalah Darma. Tak lama, warga setempat memanggil polisi dan segera dievakuasi ke RS Saiful Anwar.

Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta, mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Hanya saja, kondisi tubuh korban sudah membengkak lantaran diduga meninggal dunia lebih dari 24 jam.

“Informasi yang kami dapatkan adalah korban mempunyai riwayat sakit. Korban hidup sendiri di rumah tersebut,” jelasnya.

Proses evakuasi jasad dari rumah tersebut sempat menarik perhatian warga sekitar yang penasaran. Kini, jasad korban masih berada di RS Saiful Anwar.(Der/Aka)