5 Psikopat Terkejam di Dunia

ilustrasi. (www.lifecoachcode.com)

MALANGVOICE – Akhir-akhir ini, di Indonesia tengah ramai pemberitaan kasus pembunuhan berujung mutilasi. Asmara hingga hubungan seksual pun menjadi penyebab utama pelaku tega membunuh korban dengan cara keji tersebut.

Biasanya orang seperti ini disebut dengan psikopat. Ya, orang yang cenderung tidak bertanggung jawab serta sering menyalahkan orang lain atas kesalahan yang sebenarnya dilakukan. Bahkan, mereka yang termasuk psikopat tidak memiliki hati nurani dan juga empati. Sehingga orang yang psikopat cenderung manipulatif, mudah berubah, dan sering kali berbuat kriminal.

Berbicara soal kasus pembunuhan tersadis, berikut MVoice merangkum daftar psikopat terkejam di berbagai negara yang dirangkum dari berbagai sumber.

BNN Kota Malang

1. Tsutsomu Miyazaki

Pria asal Jepang ini merupakan pembunuh berantai dan psikopat paling kejam dalam sejarah Jepang. Awal mula kejahatannya dilakukan pada tahun 1988-1989, selama itu ia mengaku membunuh 4 gadis kecil, namun polisi menduga ia membunuh lebih banyak.

Miyazaki menculik 4 gadis kecil berusia 4-7 tahun. Kemudian ia membunuh korbannya lalu melakukan aktivitas seksual dengan mayat. Bahkan, Miyazaki juga memakan salah satu tangan korbannya dan salah satu tangan lainnya di jadikan benda pajangan, lalu meminum darahnya.

Setelah melakukan ativitas pembunuhan, Miyazaki juga mengirim surat anonymous kepada keluarga korban yang berisi rincian pembunuhannya. Ia juga memberikan panggilan telefon kosong pada keluarga korban.

2. Elizabeth Bathor

Istri dari keluarga bangsawan Bathory yang terkenal di akhir tahun 1500 ini, ternyata memiliki sebuah kelainan jiwa sehingga mampu melakukan hal-hal diluar akal sehat manusia.

Pemerintah setempat belum menyatakan kasus pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Elizabeth, namun ia mengungkapkan jika telah membunuh setidaknya 650 perempuan. Bahkan para perempuan itu dibunuh dengan cara di mutilasi dan disiksa.

Entah mendapatkan informasi dari siapa, namun ia percaya jika darah para perempuan terutama yang masih perawan dapat membuat kulitnya tetap muda. Meski banyak orang yang mengetahui kekejamannya dan bersedia bersaksi, namun berkat posisi dan kekuatan keluarga Bathory, Elizabeth tetap dipertahankan dalam keluarga bangsawan.

3. Adolf Hitler

Siapa yang tidak mengenal Adolf Hitler?

Selain dikenal pemimpin Nazi, Adolf juga merupakan psikopat. Di bawah kepemimpinan Hitler, Nazi menjadi satu-satunya partai yang berkuasa di Jerman saat itu. Dengan kediktatorannya, Hitler dengan kejam menghabisi seluruh orang Yahudi di Jerman dan menciptakan orde baru.

Orde baru ini bertujuan sebagai counter atas ketidakadilan yang ia lihat ketika masa perang dunia I. Meskipiun dikenal sebagai pemimpin kejam dan seorang psikopat sadis, Hitler berhasil meningkatkan perekonomian Jerman dengan sangat cepat.

Hitler beserta istrinya mengakhiri hidup mereka dengan cara bunuh diri pada tahun 1945 yang kemudian mayat keduanya dibakar. Hal tersebut dilakukan agar Hitler tidak ditangkap oleh pasukan musuh.

4. Joseph Mengele

Pria yang berprofesi sebagai dokter ini juga dikenal paling kejam. Mengele juga orang yang bertanggung jawab akan meninggalnya ratusan dan bahkan ribuan pria. Berkat aksinya itu, Mengele diberi julukan Angel of Death.

Ketika bekerja untuk Nazi, Mengele membunuh para buruh yang tidak lagi cocok untuk diperkejakan. Ia juga menunjuk korban lain yang digunakan sebagai bahan ekperimen medisnya yang tidak manusiawi. Usai dibunuh, korban kemudian dimutilasi secara sadis.

5. Ted Bund

Ted adalah seorang pria tampan dengan kepribadian menarik, namun ternyata ia telah membunuh setidaknya 30 wanita pada saat ia dieksekusi pada usia 43 tahun.

Aksi sadisnya itu bermula karena dirinya berpisah dengan kekasihnya. Para wanita yang menjadi korban dari Ted memiliki ciri yang sama dengan mantan kekasihnya yang dulu. Ted ternyata juga memiliki kelainan lain yakni necrophilia, dimana dirinya sering melakukan hubungan dengan mayat hingga mayat tersebut membusuk. (Der/Ulm)