31 January 2023
31 January 2023
22.2 C
Malang
ad space

5 Personel Puslatpurmar 4 Purboyo Naik Pangkat

MALANGVOICE – Pusat Latihan Tempur Marinir (Puslatpurmar) 4 Purboyo menggelar upacara kenaikan pangkat sejumlah personelnya, Jumat (8/10).

Upacara berlangsung di Markas Komando (Mako) Puslatpurmar 4 Purboyo, Kecamatan Bantur.

Tercatat lima personel Puslatpurmar 4 Purboyo yang mendapatkan kenaikan pangkat. Kelima personel tersebut sebelumnya memang telah diusulkan dan secara administrasi tidak ada alangan sehingga dinyatakan lolos.

Rinciannya seorang perwira, dua bintara dan 2 tamtama. Semua personel yang hadir mengikuti kegiatan dengan khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Ini semua merupakan kerja keras dan prestasi serta dedikasi yang saudara tunjukkkan dan berikan kepada satuan,” ucap Komandan Puslatpurmar 4 Purboyo, Letkol Mar Sulistyo Ivan Nurcahyo, M.Tr. Opsla, Jumat (8/10).

Ivan berharap, kenaikan pangkat yang diterima sejumlah personel ini, bisa menjadi pelecut dan motivasi untuk lebih semangat dalam mendedikasikan diri untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Sekali lagi saya ucapkan kepada anggota yang telah mendapatkan kenaikkan satu tingkat lebih tinggi semoga bisa lebih meningkatkam motivasi dalam bekerja,” harapnya.

Selain itu, lanjut Ivan, dirinya juga berpesan agar saat melaksanakan tugas sebagai seorang prajurit Marinir, personel bersangkutan bisa bertanggung jawab dalam tugas dan kewajiban.

“Pangkat dan kedudukan adalah Karunia dari Tuhan Yang Maha Esa, yang harus dipertanggungjawabkan dalam tugas dan kewajiban,” pungkasnya.(end)

- Advertisement -

Berita Terkini

Arikel Terkait