140 Golfer Antusias Ikuti Turnamen Golf Bulan Dirgantara 2017

MALANGVOICE – Turnamen Golf bertajuk Bulan Dirgantara 2017 yang memperebutkan Piala Danlanud Abdulrachman Saleh, pagi ini, berlangsung meriah, dan benar-benar menjadi ajang yang sangat bermanfaat bagi para golfer.

Salah satu golfer senior, Bambang Dharmawan Suyono, yang juga Ketua Umum KONI Kota Malang, di sela-sela kegiatan, mengatakan, even seperti ini diharapkan bisa dilangsungkan secara periodik, tahunan.

“Turnamen seperti ini jelas sangat penting, untuk mengasah ketrampilan sekaligus penyemangat bagi para golfer,” tutur lelaki yang akrab disapa Pak Yono itu, kepada MVoice, beberapa menit lalu.

BNN Kota Malang

Apalagi, sambung dia, pesertanya bersifat umum, dari berbagai kalangan, mulai anggota TNI, Polri, pengusaha dan sebagainya. “Dan tidak hanya dari Malang Raya saja, tapi juga ada daerah lain, seperti Blitar, Kediri, Surabaya,” tambahnya.

Mantan Sekda Kota malang itu juga menjelaskan, pada turnamen kali ini, semua peserta menuntaskan 18 hole. “Pesertanya juga tidak main-main, tercatat ada sekitar 140 golfer,” katanya.

Pada even kali ini, peserta beradu kepiawaian untuk memperebutkan Piala Danlanud Abdulrachman Saleh, dan ratusan doorprize.