10 Ribu Tusuk Bakso Bakar Dibagikan Gratis di Pucuk Coolinary Festival

Erick Harijanto dan food blogger asal Malang. (deny rahmawan)
Erick Harijanto dan food blogger asal Malang. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Sebanyak 100 tenant akan memeriahkan Pucuk Coolinary Festival di Kota Malang, 1-2 September mendatang. Acara festival kuliner terbesar ini juga akan membagikan 10 ribu tusuk bakso bakar gratis kepada pengunjung di Lapangan Rampal.

“Kami sudah bekerja sama dengan bakso President untuk menyajikan 10 ribu tusuk bakso bakar selama festival berlangsung,” kata Marketing Manager RTD Tea & Juice, PT Mayora Indah Tbk, Erick Harijanto, Kamis (30/8).

Even yang pertama kali digelar di Kota Malang ini sesuai konsep akan dibagi menjadi tiga zona. Yakni zona gurih, pedas dan manis. Pastinya setiap zona akan disesuaikan dengan makanan yang disediakan tenant.

BNN Kota Malang

Erick mengaku, Kota Malang dipilih bukan karena sebab. “Kami ingin memberikan apresiasi bagi sahabat kuliner di Malang. Kami hadirkan 100 tenants kuliner manis, gurih dan pedas. Semuanya merupakan kuliner andalan Kota Malang,” jelasnya lagi.

Selain itu, selama festival akan ada sesi happy hour atau jam khusus bagi pengunjung bisa mendapatkan harga spesial Rp 10 ribu di semua tenant. Ada juga Spicy King Noodle Contest dengan berlomba menyantap mie jumbo pedas dalam level dan waktu yang ditentukan.

“Intinya kami berharap Pucuk Coolinary Festival ini dapat mewadahi para UMKM di Indonesia khususnya Kota Malang agar dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta mengenalkan kuliner favorite khas daerah,” tandasnya.

Ditambahkan food influencer lokal, Akbar Umara atau yang akrab dikenal dengan Doyoke, menyatakan sangat tertarik menghadiri Pucuk Coolinary Festival.

Malahan, ia berpesan kepada pengunjung agar tidak datang sendirian. “Biar tidak kena food coma, artinya kekenyangan. Jadi ajak orang lain supaya bisa saling icip makanan,” tutupnya.(Der/Aka)