Yuk, Ngopi Cantik di Ijen Suites…

0
104
Ngopi
Ngopi cantik di Ijen Suites makin asyik jika bersama teman-teman (istimewa)

MALANGVOICE – ‘Ngopi Cantik’, sebuah ungkapan yang akhir-akhir ini sering kali terdengar di kalangan muda.

Ungkapan ngopi cantik dapat diartikan sebagai waktu bersantai bersama teman sambil mengobrol dan menikmati kopi atau pun minuman sejenis. Kegiatan itu biasanya diikuti dengan berdandan cantik, selfie, dan lalu mempostingnya di sosial media.

Banyaknya pilihan dan jenis olahan kopi menjadikan minuman dari bahan dasar kopi itu memiliki daya tarik tersendiri bagi banyak cafe dan restaurant. Salah satunya Landbouw Restaurant milik Ijen Suites Resort & Convention.

Restaurant yang menjadi bagian dari resort di pusat Kota Malang ini memiliki berbagai macam pilihan kopi yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Dengan lokasi yang cantik, restaurant semi outdoor yang berada di samping kolam renang ini menawarkan berbagai macam pilihan kopi. Dari daftar yang ada, kopi di Restaurant Landbouw terbagi menjadi kopi special dan kopi nusantara.

“Kopi special menawarkan pilihan cappuccino, cafe au latte, mochacinno, hot chocolate, caramel cappuccino, dan hazelnut latte,” rinci Assistant Public Relation Manager Ijen Suites and Convention, Dida Bahalwan.

Pilihan kopi nusantara terbilang cukup unik karena Ijen Suites Resort & Convention menyajikan kopi lokal terbaik seperti kopi Dampit, kopi Toraja, kopi Mandaeling, kopi Bali, kopi Aceh Gayo, kopi Bajava Flores, serta kopi Sidomukti.

“Kopi-kopi asli Nusantara ini hanya dihargai tiga puluh ribu rupiah saja per cangkir,” pungkasnya.