Yamaha Kenalkan Aerox di Malang

0
159
Yamaha Aerox 125 LC
Yamaha Aerox 125 LC

MALANGVOICE – Yamaha memperkenalkan jagoan barunya di pertengahan triwulan pertama 2016. Diberi nama Aerox 125LC, motor matic bergaya sporty ini dibandrol dengan harga Rp 18,9 juta untuk wilayah Malang dan sekitarnya.

Marketing Surya Inti Putra Tumenggung suryo, Yuana Yanuarianti menjelaskan motor matic tersebut sebelumnya sudah dipasarkan di Eropa sejak 1994 dengan mesin 2tak 50cc.

Bedanya di Indonesia, Aerox tampil dengan kapasitas mesin 125 cc dengan Liquid Cooled (LC).

“Mesin berpendingin cairan, teknologi ini membuat Aerox memiliki suhu lebih stabil dan memaksimalkan performa,” jelas Yuan.

Yuan menjelaskan, Aerox didesain untuk kecepatan yang terinspirasi motor balap sehingga ada beberapa desain yang disesuaikan untuk memaksimalkan performa kecepatan.

“Misalnya, stang telanjang, jok racing, hingga pegangan jok belakang yang tersembunyi,” jelas dia kepada MVoice.

Selain itu, motor dengan brand ambassador Valentino Rossi ini juga dibekali dengan dinamic riding position dimana pijakan kaki pengemudi dibuat dua posisi untuk berkendara santai dan ketika membutuhkan kecepatan.

“Ukuran diameter ban bagian belakang dibuat lebih besar ketimbang depan sehingga lebih lincah saat bermanuver,” imbuhnya.