Wuih, Matos Bagi 2000 Takjil Gratis

0
25

MALANGVOICE – Banyak cara menyambut Bulan Suci Ramadan. Dalam mewujudkan rasa syukur dan berkah di bulan Ramadan kali ini, Malang Town Square berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil gratis di sekitar trotoar Matos.

Public Relation Matos, Sasmita, mengatakan acara itu merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan ‘Kemegahan Ramadan’ yang berlangsung selama dua hari.

Buka2

Buka4

“Ada 2000 takjil gratis yang kita bagikan setiap harinya. Takjil ini disiapkan oleh Matos dan semua tenant di Matos. Kita dibantu oleh komunitas juga, ” katanya saat ditemui MVoice di depan Matos beberapa menit lalu.

Ia menambahkan, tiap tahun Matos selalu mengangkat konsep Ramadan yang berbeda.

Buka3

Buka5

Buka6

“Kita ambil tema Kemegahan Ramadan karena sesuaikan dengan dekorasi Matos tahun ini yang megah. Kemegahan itu Universal juga. Artinya Ramadan kali ini benar-benar megah dan istimewa,” katanya.

Lebih lanjut, rangkaian kegiatan sudah berjalan sejak tanggal 19 kemarin. Termasuk lomba busana muslim anak-anak hingga dewasa, bazaar busana muslim dan busana lebaran di studio mural. Uang pendaftaran lomba, lanjutnya, digunakan untuk keperluan amal.

“Tiap hari juga ada live music setiap mendekati azan magrib,” tambahnya