Wow…. Puncak Acara Pesta Rakyat-TNI Berlangsung Meriah

0
12
Skate Board di Jalan Simpang Balapan
Skate Board di Jalan Simpang Balapan

MALANGVOICE – Puncak Acara HUT ke 102 Kota Malang serta HUT ke 55 Divisi 2 Kostrad, sore ini, berlangsung meriah. Ratusan orang hadir melihat aneka ragam pertunjukkan yang ditontonkan pada momen Pesta Rakyat-TNI itu.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah aksi Skate Board dan BMX di Jalan Simpang Balapan. Pengunjung antusias melihat aksi para skateboarder yang menunjukkan aksinya dalam acara itu.

 

Ivan Seventeen
Ivan Seventeen

Ivan Seventeen, salah satu juri BMX, mengatakan, ada beberapa kriteria untuk menilai siapakah pengayuh sepeda BMX yang bisa ditetapkan sebagai yang terbaik dalam acara ini.

“Penilaian termasuk menyangkut teknik, gaya dan performa mereka,” kata Ivan, beberapa menit lalu.

Ia mengimbau kepada para BMX pemula agar bermain lebih hati-hati dan tidak terlalu agresif. “Kalau pertama kali main BMX harus hati-hati, agar tidak jatuh,” tukasnya.

Selfie
Selfie

Selain skateboard dan BMX, kehadiran Alutista TNI juga menjadi objek paling banyak dijadikan selfie oleh para pengunjung. Tak hanya itu, mereka juga bisa langsung bertanya kepada para anggota TNI tentang nama dan cara fungsi alat perang itu. Aksi grafiiti di Kawasan Jalan Ijen juga tak kalah menarik perhatian warga.