Wow, Juara ‘Putra-Putri Gatra Pajak 2015’ Diangkat Karyawan Kontrak!

0
30

MALANGVOICE – Dinas Pendapatan Kota Malang tak pernah berhenti berinovasi dalam rangka menggalang perolehan pajak. Aspek non teknis yang diharapkan mampu mendekatkan dengan wajib pajak juga dilakukan, antara lain pergelaran Pemilihan Putra-Putri Gatra Pajak 2015.

Selain berhadiah total puluhan juta rupiah, juara pada even bergengsi tahunan ini juga mendapat tropy, piagam, bahkan diangkat sebagai karyawan kontrak. Hadiah dalam bentuk lain juga tersedia, seperti 2 unit sepeda motor dan barang-barang elektronik.

Untuk yang berminat mendaftar, bisa langsung datang ke Kantor Dispenda Kota Malang di Jalan Mayjen Sungkono (kompleks Block Office), Bagian Humas Pemkot Malang di Jalan Tugu No 1, Kantor Radar Malang di Jalan Arjuno 23 dan Kantor IJTI di Jalan Jaksa Agung Suprapto 79A. Syarat dan ketentuan lebih lanjut bisa disimak di tempat-tempat pendaftaran.

Bersamaan Pemilihan Putra-Putri Gatra Pajak 2015 kali ini, panitia juga menggelar lomba foto. Ketentuan dan syarat teknis juga bisa diketahui di tempat-tempat pendaftaran.

Selanjutnya, untuk penganugerahan penghargaan bagi para juara, akan digelar Gebyar Malang Anugerah Tax Idol, pada Sabtu, 28 November mulai pukul 06.00 hingga 23.00, di Halaman Balai Kota Malang.

Acara yang berkaitan dengan Ulang Tahun ke 9 d’Kross Community itu juga bakal dimeriahkan konser music, DJ party, pentas seni tradisional, hingga jalan sehat colour war.