Wow, God Bless Cafe 2 Lebih Ngerock…!

0
104
Cafe God Bless 2

MALANGVOICE – Sukses membuka God Bless Cafe di kawasan Sawojajar, membuat sang pemilik semakin bersemangat mengembangkan usahanya.

Menyasar konsumen tengah kota dengan sajian konsep berbeda, membuat salah satu owner, Rudi Kurnianto, berinisiatif mendirikan God Bless Cafe 2, di Jalan Ahmad Yani (samping Telkom Blimbing).

Cafe God Bless 2

Ditemui MVoice, malam ini, Rudi menjelaskan, konsep yang diusung God Bless 2 berbeda dengan pendahulunya. Kali ini, cafe tematik bernuansa band legendaris Indonesia itu lebih diarahkan untuk even, dengan menampillan beberapa band rock berkualitas.

“Di sini lebih greget, dan even untuk musik lebih banyak,” kata Rudi, beberapa menit lalu.

Konsep cafe ini sendiri memang lebih difokuskan untuk even musik, terlihat dari setting meja dan kursi, serta panggung yang saling berhadapan.

“Jika cafe yang pertama lebih untuk santai, nah yang kedua ini arahnya lebih greget ke musik, juga menyasar ke komunitas,” imbuhnya.

Meski diarahkan untuk even, namun cita rasa kopi dan kuliner yang disuguhkan tidak jauh beda dengan yang pertama. “Semuanya tetap sama, baik kopi, makanan dan suguhan yang lain, tidak ada perbedaan,” bebernya.

Cafe God Bless 2Grand launching God Bless 2 digelar besok Sabtu (6/11), dihadiri sang musisi legendaris si empunya nama God Bless, Ian Antono, Ahmad Albar dan Doni Fatah.

“Beliau-beliau menyambut baik kehadiran cafe ini, baik yang pertama maupun yang baru ini,” pungkasnya.