Wah, Ada Diskon Besar untuk Produk Branded di MCP Music Festival!

0
55

MALANGVOICE – Malang City Point Music Festival yang digelar WW Music benar-benar mencerahkan bagi musisi dan pecinta musik. Bayangkan, beragam alat musik modern teknologi terbaru denga kualitas branded, digeber diskon hingga 50 persen.

Koordinator Event, Santi Wawou, menjelaskan, music festival ini merupakan acara tahunan. Sama seperti tahun lalu, WW Music juga memberi penawaran diskon dan harga khusus.

“Mulai dari gitar, keyboard, perlengkapan sound system, semua dipamerkan dan ditawarkan dengan harga khusus,” jelas Santi meyakinkan.

Ia mencontohkan, untuk keyboard Korg berkode PA300, harga normal yang ditawarkan Rp 13,7 juta, namun di arena pameran ini konsumen cukup membayar Rp 10,2 juta saja.

Ada juga Korg PA600 yang harga normalnya Rp 16,9 jutaan, juga didiskon menjadi Rp 12 jutaan. Tentu ini kesempatan langka yang harus dimanfaatkan dengan baik.

“Di outlet juga ada diskon setiap hari, hanya saja potongan harga selama di pameran jauh lebih besar dari hari biasa,” imbuh Santi.

MCP Music Festival sendiri digelar sejak 17 Desember 2015 hingga 10 Januari 2016. Selain mendapatkan penawaran alat musik dengan harga diskon, pengunjung juga bisa berkonsultasi langsung melalui klinik musik yang dipandu musisi profesional kelas nasional.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan disuguhi ragam alat musik nusantara yang juga ditawarkan dengan harga spesial.