Vivo Bekali Y31 dengan Lollipop

0
204
Ponsel Vivo Y31

MALANG – Operating system Android terbaru menjadi senjata bagi vendor ponsel untuk menggaet pasar. Seperti yang dilakukan Vivo, pemain baru di pasar gadget itu baru saja memperkenalkan seri Y31 yang dipersenjati dengn OS Android Lollipop.

Ponsel yang dibandrol dengan harga Rp 1,99 juta ini dilengkapi berbagai fitur seperti Funtouch pada layar seluas 4,7 inci berteknologi in Plane Switching (IPS). Jeroannya, tersapat prosesor quadcore berkecepatan 1,3 ghZ, RAM sebesar 1GB dengan ruang penyimpanan 8GB.

“Ruang simpan internalnya 8GB, namun bisa ditambah dengan micro SD hingga 128 GB,” jelas Owner Steven Cell, Wawan Wahyudi.

Fitur kamera pada ponsel candybar tersebut cukup memuaskan kendati tidak bisa dikatakan istimewa. Pabrikan memasang kamera utama di bagian belakang yang memiliki keluatan rekam gambar sebesar 8 MP, sedangkan untuk kamera depan terdapat lensa yang mampu menangkap gambar dengan kerapatan piksel sebesar 2MP.

“Kamera utamanya dilengkapi dengan flash dan auto fokus,” imbuh Wawan.

Untuk memaksmalkan fitur kamera, Vivo menambahkan fasilitas face detection, white balance setting, ISO setting, exposure compensation, scene mode, continious shooting, geo tagging, panorama, HDR, digital zoom dan digital image stabilization.

“Ponsel ni cukup bagus mengingat OS android di dalamnya merupakan yang terbaru. Ditambah pagi, fitur fotonya juga lengkap sebagai penunjang aktifitas selfie,” tukas dia sembari tersenyum.