Teladani Singgamata, Decky Fokus Pelayanan Masyarakat

0
53
Kapolres Batu, AKBP Decky Hendarsono (fathul)

MALANGVOICE – Kapolres Batu, AKBP Decky Hendarsono, yang segera menggantikan AKBP Singgamata sebagai Kapolres Malang Kota, berjanji akan bekerja lebih fokus melayani masyarakat.

Kepada MVoice, Decky mengaku terkejut dengan informasi itu. Namun dia akan menjalankan apapun perintah kedinasan yang dibebankan kepadanya.

“Nanti di sana (Kota Malang), yang penting adalah pelayanan masyarakat berjalan dengan baik. Anggota akan kami sebar ke seluruh titik yang menjadi kerawanan dan mengganggu warga,” katanya.

Ia mengakui, secara fisik dan mental memang harus bertambah saat di Kota Malang. Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, karena Kota Malang menjadi pusat berbagai kegiatan berskala regional dan nasional.

“Pembinaan kepada anggota menjadi penting untuk meningkatkan pelayanan ini. Sebenarnya tidak ada bedanya Kota Batu atau Kota Malang, masih sama-sama Malang kan?” tutur Kapolres asli Batu ini.

Soal kasus-kasus di Kota Malang yang harus menjadi prioritas, Decky belum mau mengungkapkan, karena hingga kini dia masih Kapolres Batu.